<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2987121206287510385\x26blogName\x3dchacha\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://chachalovesgreentea09.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chachalovesgreentea09.blogspot.com/\x26vt\x3d1601052278858033168', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 30 Juli 2010


wanna
see your face
hear your voice
give you a big smile
give you a big hug







I MISS YOU SO BAD! :(

love.love.love
Minggu, 23 Mei 2010


kelanjutan dari cerita sebelomny nii
hmm, akirny gw menjawab

"maav yaa gw belom bisaaa"

trus dia dengan santainy jawab

"oh y uda"

zzzzz
kyany kesanny dia bner2 cuma main2 gitu dah
hahahahha
yaa sudah, gw juga ga ambil pusing
yang jelas gw uda jawab dan itu uda keputusan final gw :)
sebenerny ad beberapa faktor sii yg buat gw ambil keputusan itu

PERTAMA
gw emang g ad perasaan ap2 k dia

KEDUA
gw belom tau dia kya gimana yg sebenernyaa
maksutny, gw cuma tau dia yaa gitu2 doang
ga yang ampe gimana banget
gimana mau tau gitu dah
ngobrol d kelas aj g pernah, sms ama ym juga jarang2 bahkan
jadi kn g tau dia bner2 serius ato gaa

KETIGA
perasaan gw emang lagi buat org lain hehehe

KEEMPAT
DIA NGOKAR!
zzzzz i hate that! x(

yaa gitu dah
makanyaaa gw g mau ambil resiko
maksutny g mau seenakny terima *tanpa pikir panjang dlu hhe
buat dapet keputusan ini aj gw ampe cerita k banyak org
yaa untungny sii pendapat mereka intinya samaa
jadii lebih meyakinkan gw lah istilahny :)

love.love.love
Rabu, 12 Mei 2010


hahahha
ternyata bener aj loh soal yg waktu itu gw cerita d posting sebelomnya

SI GEORGE NEMBAK GUEEE!

syok berat guee!
hahaahhahha
bner2 g tau ternyata itu tujuan dia tanya2 selama iniii
ckckckckck
akakakakkak

cuma katany si dia aga salah paham gitu
jadi kan waktu itu si greta sempet cerita k gw
katany si george tu kn cerita k rey will sama adhie
dia cerita kalo katany gw nanggepin dia kya beda gitu
trus si rey bilang
"loh bukannya cha2 klo nanggepin org kya gitu y emang?!"
si adhie ama will juga meng.iya.kan
tapi dia kya ttp kekeh gitu klo gw nanggepin dia secara beda
-_____-

bukanny gw gimana yaa
cuma gw emang kya gitu klo nanggepin org
siapapun itu
dan yang pasti klo g ad masalah ato g nyari masalah sama gw
gw pasti nanggepinny secara baik2
g mungkin gw jutekin ato ap lah
hehehehe
pas gw cerita k wisnu
dia juga meng.iya.kan klo gw nanggepin k org2 yaa kya gitu emang
itu ap adny gw emang gitu :)

tapi mreka bertiga tu
g tau klo si george ampe nembak
aga syok juga si mreka
karna si george cerita cuma ya gitu2 aj
lagian gw ama dia sebenerny yaa
ngomong d kelas aj g pernah
klo ktemu jarang nyapa
smsan ama ym an juga cuma sekedarny dan g intensif
makany syok aje lah gue klo kya gituu!
hahahahaha

love.love.love
Jumat, 16 April 2010


halohalohalooo!
uda lama yaa g nulis2
trakir tgl 18 maret bahkan!
hahahahaha
maklum, sibuk banget sama tugas2 jadiny yaa g sempet2 deh x(
bentar lagi gw uda mau uts nii
tepatny sabtu depan tanggal 24 april
haduh haduh jadi takut!
moga2 lancar2 aj deeeh *amiiiin* :)

btw2, gw mau cerita niii
jadi blakangan kn ad tmen gw namany george gitu
dia suka bilang mau tanya mau tanya k gw
cuma klo gw pengen tau, dia selalu bilang uda ntar2 aj
nyari waktu yang tepat
hadoh gw uda mikir macem2 dah tu dia mau tanya ap lagii! zzzzzzz
trus2
waktu itu perna bilang pas lagi ym an
kn lagi ngomongin band2 gitu deh
trus dia suru gw dengerin lagu gitu
yang katany si mau dibawain pas dia n bandny manggung d inagurasi anak baru nanti
lumayan si laguny, itu lagu aga2 rock gitu sii cuma satu2ny lagu aga rock yg enak d kuping gw y itu,, hhe
abis itu kn gw tanya emang siapa aj
pkokny ad adhie dia ridho siapa lagi lah gw lupa
katany klo ridho g bisa yaa diganti sisil
gw bilang, uda main aj gpp
trus dia bilang belom pasti, si adhie belom pasti katany
abis itu dia ngomong gni, "oh iy jadi inget ap yg mau ditanya"
trus gw bilang, ap emang?!!
trus dia g mau kasi tau! zzzzzz
oke gw turutin aj dah
abis itu bbrp hari kemudian, ym an lagii
pkokny lagi ngobrolin ap gitu, trus gw bilang "bagus2, yg tua ngalah"
jadi ngomongin tgl ultah gitu kan
trus dia kn ultahny sama kya si adhie cuma pas beda setaun
dia ngomong klo dia sama adhie sama gitu ultahny
nah teruuus, tiba2 dia ngomong lagi gni "gw jadi inget ap yg mau ditanyain"
NAH LOOOO!
GW CURIGA DIA MAU TANYA SOAL ADHIE!
huehehehehehe
abis setiap kali ngomong soal adhie, dia selalu bilang klo ad yg mau ditanya
kn pasti ad hubungan2ny kn?!! hhhmmmmmmmm

trus2 waktu kpan gitu tiba2 dia tanya k gw gini
g : "cha, lo kn sebagai cewe y, gw mau tanya nii, kn gw mau nembak cewe cuma masi belom yakin ragu2 gitu.. menurut lo gimana?!"
c : "hmm menurut gw y uda lo coba aj.. lo tetapin hati lo dlu, trus baru deh nembak.. lagian kn g ad salahny klo nyoba hehehe"
g : "iy sii, cuma gw takutny dia g suka sama gw....." *pkokny ap lagi gw lupa*
c : "yaa klo hasilny mah urusan belakangan, tapi yg penting lo uda nyoba.. kn nyoba g salah :)"
g : "hmm klo cwe suka ama cwo itu juga kya gimana emang?!"
c : "hmm klo mnurut gw sii yaa, diliat dari cara dia ngerespon lo.. jadi misalnya kya sms gimana gitu responny.. klo gw sii gitu :)"
g : "oh gitu yaa.. oke deh nanti gw coba.. cuma gw takut ditolak ..." *lupa ap lagi*
c : "okee, semoga berhasil deh :) uda g usa dipikirin, yang penting kn uda nyoba hehehe"
g : " oke deh, thanks ya!"
c : "oke sama2! gudluck :)"

trus kebesokanny gw cerita sama greta soal semua itu
k jeje jugaa!
mreka bahkan berpendapat yang sama "jangan2 dia mau nembak lo"
hadoh ap deeeeh?!!
hahahahaahha
kn gw belom cerita k siapa2 soal yg dia tanya k gw soal nembak cwe
trus pas hunting k kota tua rabu kmaren, pas lagi foto2 gitu
kn gw lagi sama cherry adhie gitu lagi foto2 org break dance
trus tiba2 greta nyamperin gw dan dia kya ktawa2 gitu
gw bilang knapa dan tadiny dia g mau bilang! zzzzz
trus gw bilang, klo menyangkut idup gw, lo harus bilang!
hahahahaah
abis itu dia bilang gni, masa tadi si fahmi teriak gni "katany ad yg mau nembak"
wadoh gw syok! x))
gw tanya dong knapa bisa ngomong gitu
si greta cerita katany pas mreka lagi ngumpul2 gitu kn mreka mau main truth or dare
dan tadiny greta mau ajak gw ama cherry cuma g jadi g tau knapa hha
lalu pas itu tiba2 si george bilang gni " eh serius bneran?! g mau ah!"
nah abis itu katany si fahmi teriak gitu
abis itu baru gw cerita soal yg dia tanya k gw ttg nembak2an
si greta langsung memberi kesimpulan katany jangan2 dia mau nembak lo cha!
hadoh gw bilang sii g mungkin hehehe
trus2 dia bilang, ato dia mencari cara buat ap gitu, gw lupa ngomongny aga g jelas soalny hhe

yaa pkokny gitu dah
gw syok!
hahahahahaahha
liat ntar deh gimana
dan malem ini katany dia mau bilang ap yg mau ditanya
hadoh x))

love.love.love
Senin, 08 Maret 2010


wew, uda lama ni kga ngeblog! hahaha
oy, permohonan gw terkabul!
GW G AD SP!
hahahahaha thanks GOD!
akirny bebas dari ketakutan dan bisa jadi mentor! :))
trus ip gw juga uda keluar,,
lumayan lah 3,25 :)
seneng jugaaa!
ni uda mulai semester baru,,
moga2 bisa lebih semangat lagi dan harus ningkatin nilai!
AMIIIIIN!

love.love.love
Sabtu, 13 Februari 2010


HAPPY CHINESE NEW YEAR

and

HAPPY VALENTINE'S DAY!

love.love.love


holaaa!
so long yaa g nulis ni blog! hahhahaha
skarang gw lagi libur semesteran niii,,
g ngap2in siii, aga bosen jadiny,, hhe
cuma y uda lah,,
uda bagus ad libur dan liburny bner2 tanpa beban,,
jadi yaa lumayan laah,,
selama ini kn klo libur selalu ngerjain tugas tugas dan tugas,, ckckckckckck
skarang saatny santai sebelom masuk semester baruuu :))
tapi y gw kesel deh ama jadwal semester 2 gw!
parah bangeeeeeeeeeeeeet!
masa ad yg ampe jm 7 malem kuliahny?!!
yg bner ajaaaaaaaaaaaaa!
eerrrrrrrrrrrrrrrrrrr
trus kebanyakan juga pulang jm 5 dan masuk siang2 gitu,,
bkin makin males kuliah!
ckckckckck ap2an deh niiii x((
harus siap mental dah klo kya gni mah,,
uda pasti kegiatan gw kacau sekacau2ny,,
bisa2 malem jadi siang, siang jadi malem,,
dan yang pasti bakal begadang tiap hari ni bisa2!
eeerrrrrrrrrrrrr
bawah mata gw makin parah deh niii! huuuuh
yaaa mau gimana lagi dah,,
mau g mau yaa harus dijalanin,,
gw pengen ngekos sii,,
cuma nyokap g ngasi,,
bukan g ngasi juga sii,,
cuma dy takut klo gw kga keurus nanti klo ngekos,,
orang klo d rumah aj suka g keurus,,
bukanny nyokap g peduli yaa,, heheheh
cuma gw klo uda ngerjain tugas tu bisa lupa segalanyaaa!
lupa waktu lah, makan lah, smuany daaah x))
bahkan kata cici gw gni "lu mau jadi tengkorak jalan klo ngekos?!!"
gituuu!
eerrrrrrrrrr
akakkkakakakaakkaak paraaaah!
y uda deh, mau gimana lagii,,
lagian klo ngekos juga nambah biaya dan mahaaaaal!
jadi yaaa pulang balik dah,,
cape d jalan ini mah nanti *sekarang juga uda sii* x))
beginilah nasib anak dkv,,
moga2 mental gw kuat deh,,
HARUS KUAT DAN G BOLE NYERAH! :))
semangaaaat!

btw, gw lagi nunggu hasil uas n ip gw keluar ni,,
aga deg2an sii,, hhe
yaa berdoa yg terbaik aj deh,,
dan 1 hal, MOGA2 GW G SP!
AMIIIIIIIIIIIIIIIIIN! :))

love.love.love
Disclaimer

Because.

Jesse Mccartney

How do you sleep?

Wants


Lollipops and Green tea! :)

internet statistics
ISP Internet Service

Countdown widgets here


Talk

Free chat widget @ ShoutMix


tmans


prita
nya2
cebe
indi
levi
nadnad
jeje
jen
japri
dimba
erica

KEBABS


kebabs
noni
bibi
donna
ninis
nene
feli
andin
andin
andin
beta
dian
ijah
titi
riri
nemo
meirna
michelle
tiara
aping
abul
tessa
shinta
yuke

others


little sista
excitement of travelling
pak agus
blog sanur
facebook
friendster

The wizard of Oz


Can't touch these!
Basecode:Y
Image hosting:Y
Picture:Y
Picutre editing: Microsoft paint


Free Blog Content